Minggu, 25 September 2016

Panduan Perawatan Filler Pengisi Bekas Jerawat

Jerawat adalah masalah kulit yang umum, terutama pada orang dewasa, dan menyebabkan masalah kulit lain - jaringan parut jerawat. Setidaknya ada lima jenis umum dari bekas jerawat: bekas jerawat dalam, bekas jerawat bergulir, bekas jerawat kotak, bekas jerawat hipertrofik dan bekas jerawat keloid.



Bekas jerawat yang dalam adalah jenis yang paling umum dari jaringan parut, sempit dan bentuk lubang di kulit. Bekas luka kotak  muncul mirip dengan bekas luka cacar air dan telah didefinisikan dengan baik tepi, membuat depresi pada kulit. Bekas luka bergulir muncul seperti lekukan gelombang dengan ukuran lebar dan kedalaman dangkal.

Bekas luka hipertrofik menciptakan area dibesarkan di kulit dalam luka asli dan bekas luka keloid dibangkitkan daerah memperluas luar luka asli. Ada cara untuk mengobati bekas jerawat dan di antara cara-cara ini pengisi bekas luka jerawat atau pengisi dermal. pengisi dermal yang paling efektif untuk bergulir bekas luka dan bekas luka gerbong.

Prosedur ini aman dan menghasilkan hasil yang bagus dalam menghilangkan tanda-tanda bekas jerawat. Mereka secara efektif mengisi hilangnya volume yang disebabkan oleh jerawat jaringan parut.


BACA JUGA: Review obat jerawat ampuh
http://hanakoskin.com/review-obat-jerawat-ampuh/


Informasi dasar tentang Filler Pengisi Bekas Jerawat

wanita muda yang cantik menerapkan kosmetik organik untuk skinThe dosis nya bekas luka jerawat filler diperlukan tergantung pada tingkat dan jenis jaringan parut. Ada banyak jenis pengisi dermal, berbeda dalam harga, komposisi, viskositas dan umur panjang. dokter kulit Anda dapat menyarankan Anda yang terbaik pada jenis pengisi berdasarkan anatomi wajah Anda. Pengisi bekas luka jerawat memberikan hasil yang langsung dan terus meningkatkan penampilan Anda selama beberapa bulan ke depan.

sel-sel kulit Anda membentuk kolagen protein yang membuat kulit Anda tampak muda dan halus. Kolagen juga perbaikan kulit yang rusak. Bila Anda memiliki bekas jerawat dan keriput, kolagen di kulit Anda akan hancur.

Pengisi adalah zat seperti gel yang disuntikkan ke dalam kulit Anda pada titik-titik bekas luka untuk memperlancar mereka. Seperti disebutkan di atas, jenis bekas luka jerawat seperti es, bergulir dan bekas jerawat mobil boks dapat diobati secara efektif dengan pengisi dermal oleh melembutkan bekas luka dan pencampuran mereka dengan kulit normal Anda.

Hyaluronic Acid Dermal Pengisi untuk Bekas Jerawat

Ini adalah pengisi dermal paling umum digunakan untuk mengobati bekas jerawat. Cara terbaik adalah untuk mengurangi bekas jerawat karena kompatibel dengan tubuh manusia. Hyaluronic asam adalah cairan alami di sekitar mata Anda, di sendi dan cairan tulang rawan dan di jaringan kulit.

Asam hialuronat hadir antara lapisan luar, epidermis dan lapisan dalam, dermis. layer menjadi rusak oleh jerawat yang menghasilkan menakut-nakuti. Injeksi hyaluronic acid ke dalam perbaikan bekas luka layer dan meningkatkan nada kulit Anda.


BACA JUGA: Obat jerawat yang manjur


Fakta penting tentang Filler Pengisi Bekas Jerawat

Sebelum menjalani perawatan, Anda harus menyadari fakta-fakta penting tentang pengisi bekas luka jerawat. Informasi yang dapat membantu Anda memutuskan apakah pengobatan ini cocok untuk Anda atau tidak.

Proses: Prosedur harus dilakukan di klinik dokter. Sebuah krim anestesi topikal diterapkan untuk mematikan wajah. filler yang disuntikkan ke dalam daerah yang rusak sehingga bahan-bahan mengisi permukaannya. Gel bertindak seperti bantal meningkat untuk mengisi volume yang hilang dari kulit bekas luka.

Durasi: Prosedur lengkap menyuntikkan pengisi dermal untuk bekas jerawat dapat memakan waktu hingga satu jam. Biasanya, membutuhkan 10-30 menit tergantung pada jumlah bekas luka.

Waktu Pemulihan: Para pasien dapat melanjutkan rutinitas normal sehari-hari mereka segera setelah perawatan. Jika daerah yang dirawat besar, mungkin diperlukan waktu beberapa hari untuk sembuh sepenuhnya.

Level Ketidaknyamanan: Prosedur ini tidak nyaman karena melibatkan beberapa suntikan kecil dengan jarum yang sangat halus untuk menempatkan filler di bawah kulit. rasa sakit, namun, biasanya ringan dan dapat dinetralkan dengan analgesik dan kompres es.

Hasil: Hasil jerawat pengisi bekas luka yang segera jelas dan terlihat lebih baik dalam beberapa hari setelah perawatan.

Efek Samping: Kemungkinan efek samping jarang terjadi, tetapi mungkin termasuk kemerahan, memar dan peradangan.



Artikel terkait:
http://life.viva.co.id/news/read/234996-trik-jitu-menutup-bekas-jerawat
http://pendarbersih.blogspot.com/2016/09/ciri-ciri-pemutih-wajah-yang-palsu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar