Selasa, 20 September 2016

Bagaimana Menghilangkan Jerawat

Walaupun ada cara untuk menghindari jerawat, kadang-kadang tidak ada bantuan untuk satu jerawat yang muncul pada waktu yang terburuk. Apakah itu stres, hormon, atau pola makan yang buruk, Anda tidak harus membiarkan jerawat malang Anda membuat rumah pada wajah Anda. Coba gunakan kombinasi solusi dokter kulit dan pengobatan rumah untuk menghilangkan jerawat Anda dalam sekejap.



1) Menggunakan resep rumahan

Gunakan Paste Kunyit: Kunyit telah efek penyembuhan. Campur Kunyit dalam rasio yang benar dengan sedikit air atau yogurt dan menerapkan di malam hari untuk setidaknya 30-40 menit sebelum mencuci dengan air sebagai masker. Namun, hati-hati menggunakan produk asam. Periksa pH dengan menggunakan pengujian pH garis-garis. Ini tidak harus di bawah 3. Penggunaan itu selama periode waktu yang dapat memberikan hasil yang diinginkan. Dalam satu malam dampaknya tidak instan.
.
Membuat masker mentimun. solusi ini bekerja terbaik untuk menenangkan kulit Anda dan mengurangi kemerahan, tetapi tidak seefektif solusi tersebut untuk membunuh bakteri. Mince sedikit mentimun untuk membentuk pasta, dan menempatkan ini langsung pada jerawat atau atas seluruh wajah Anda. Tunggu sampai ditetapkan untuk 15-20 menit, kemudian bilas kulit Anda dengan air dingin. Voila! kemerahan Anda harus secara signifikan berkurang, dan Anda akan merasa sedingin mentimun.
.
Uap. Mengukus akan membantu Anda membuka pori-pori kulit Anda serta membiarkan kulit Anda bernapas. Dengan menggunakan metode ini, Anda sangat dapat menyingkirkan bakteri, kotoran, dan minyak terperangkap di dalam pori-pori, yang dapat menyebabkan infeksi atau peradangan. Untuk melakukan ini, Anda mengisi wadah besar dengan air panas. Berikutnya, Anda membiarkan uap bersentuhan dengan wajah selama beberapa menit. Kemudian, Anda bilas wajah Anda dengan menggunakan air suam-suam kuku. Setelah kering, Anda harus menerapkan pelembab bebas minyak Anda.
.
Gunakan dilusian Tea Tree Oil atau Neem Oil (minyak neem juga dikenal sebagai minyak daun Margosa). minyak pohon teh digunakan dalam banyak produk kecantikan untuk kualitas kulit menenangkan dan kemampuan untuk secara alami membunuh bakteri. Membeli sebotol minyak pohon teh murni, dan encer untuk mengobati jerawat. Lakukan ini hanya sekali sehari, dan ulangi sampai jerawat Anda telah benar-benar menghilang. Hati-hati juga, karena memanfaatkan murni minyak pohon teh dapat benar-benar memiliki efek yang berlawanan dan menyebabkan luka bakar kimia.
Untuk obat rumah cepat, menggunakan minyak pohon teh dan witch hazel. Dua kali sehari, mengambil beberapa tetes minyak pohon teh dan menyebar di atas jerawat. Jika Anda memiliki kulit sensitif, encer minyak dengan air. Kemudian, sebelum tidur, membersihkan seluruh wajah Anda dengan witch hazel (zat), dengan fokus pada jerawat. Setiap hari jerawat harus tumbuh datar dan kurang merah, dan menghilang dalam tiga sampai empat hari.
.
Mencoba sedikit bawang putih. Sebagai aneh karena tampaknya, bawang putih sangat bagus untuk mengurangi jerawat karena dua alasan: itu adalah antiseptik alami, dan juga mengandung kadar belerang tinggi (baik untuk minyak pengeringan). Entah mince siung bawang putih untuk membentuk pasta, atau memotong satu siung bawang putih dalam setengah dan tahan untuk jerawat Anda. Tinggalkan bawang putih selama 5-10 menit, kemudian bilas dengan air dingin.
.

Menggunakan pengobatan madu spot. Madu adalah pembersih kulit alami yang besar, karena bekerja untuk membunuh bakteri dan menghalangi kotoran dan debu. Tuangkan sedikit madu ke jerawat Anda, dan biarkan selama selama Anda dapat. Jika Anda memilih untuk menambahkan kebaikan madu untuk seluruh wajah Anda, Anda dapat melakukannya dalam bentuk masker madu. Ketika Anda siap untuk melepasnya, hanya melarutkan madu dengan sedikit air hangat.
.
Coba gunakan pepaya. Ya, buah tropis sering Anda nikmati di smoothie ini juga bagus untuk membersihkan kulit Anda dan menyingkirkan jerawat. Jus pepaya atau menghancurkan sejumlah kecil buah untuk membentuk pasta, dan kemudian oleskan ke jerawat Anda (s). Biarkan ditetapkan untuk selama Anda bisa sebelum mencucinya dan percikan wajah Anda dengan air dingin. Anda dapat mengulangi proses ini beberapa kali sehari jika Anda inginkan.
.
.
2) Mencoba Perawatan Dermatologist-Terbukti
.
Terapkan asam salisilat. Dermatolog yang paling umum direkomendasikan pengobatan untuk jerawat / jerawat adalah salicylic pengobatan asam pada pH yang benar antara 3 dan 4. A BHA, asam ini digunakan untuk aman membunuh bakteri dan mengeringkan kelebihan minyak yang menyebabkan jerawat. Mencari tempat pengobatan yang mengiklankan suatu senyawa asam salisilat, dan menerapkannya segera setelah Anda merasa jerawat datang. Anda juga dapat menggunakan sabun wajah yang mengandung asam salisilat, untuk membantu mengurangi jerawat dan pembentukan jerawat lebih di masa depan.
.
Gunakan produk retinol. Retinol adalah jenis vitamin A kompleks yang digunakan dalam mengeringkan jerawat. Retinol dapat sedikit kuat untuk kulit sensitif, sehingga mencari produk over-the-counter sebelum meminta dokter kulit Anda untuk resep retinol. Terapkan produk sekali sehari (atau sesuai instruksi melalui kotak) hingga jerawat Anda telah menghilang.
Bila menggunakan produk retinol, pastikan untuk menerapkan banyak pelembab karena kemungkinan bahwa kulit di sekitar jerawat Anda akan menjadi sangat kering dan mungkin peel / mengelupas.
.
Gunakan spons konjak. spons ini lembut fisik pengelupasan kulit, membantu dengan pergantian sel kulit.
.
Menjaga kulit Anda bersih. Sepanjang hari, polusi dari udara, keringat, dan kotoran menempel pada kulit wajah Anda dan membuat jerawat Anda lebih parah. Cuci wajah Anda dua kali sehari, dan menjaga membersihkan bantalan / towelettes dengan Anda sepanjang hari. Dengan cara ini, setiap kali wajah Anda terasa berminyak, kotor, atau berkeringat, Anda dapat bersihkan dan meninggalkan kulit Anda segar dan bersih. Ini terutama berguna untuk setelah latihan dan dalam cuaca panas.
.
Coba suntikan steroid. Jika Anda menderita jerawat kistik dalam, Anda mungkin tidak dapat menyingkirkan mereka sendiri. Melakukan perjalanan ke dokter kulit Anda dan mendapatkan suntikan steroid bukan; ini akan mengurangi kemerahan dan bengkak secara signifikan, dan jerawat Anda harus menghilang lebih cepat dari biasanya. Bicaralah dengan dokter kulit Anda tentang pilihan lain juga, untuk menjaga jerawat Anda hilang bahkan berminggu-minggu setelah injeksi.
.

Gunakan sedikit benzoil peroksida. untuk perawatan kulit, benzoil peroksida adalah bahan aktif dalam banyak obat jerawat-pertempuran. Menemukan tempat pengobatan yang bahan utama adalah benzoil peroksida, dan menerapkannya sekali atau dua kali sehari sampai jerawat Anda telah menghilang. Ia bekerja dengan mengeringkan kelebihan minyak dan membunuh bakteri yang menyumbat pori-pori Anda.
.

Coba masker aspirin. Salah satu kegunaan utama untuk aspirin adalah untuk menurunkan inflamasi dan pembengkakan; sesuatu yang dilakukannya bila diterapkan jerawat, juga. Bentuk lain dari asam salisilat, aspirin adalah BHA a. Menggiling satu atau dua tablet aspirin, dan menambahkan setetes air untuk membentuk pasta. Masukan ini langsung pada jerawat dan biarkan selama selama Anda dapat. Bilas dengan air dingin, dan jerawat Anda harus hampir hilang!
.
Es jerawat Anda. Mirip dengan aspirin, es sering digunakan untuk menurunkan pembengkakan dan kemerahan pada tubuh. Tahan es batu atau es lebih jerawat Anda selama 20-30 menit. Hal ini akan menyebabkan pori-pori untuk menutup, yang kemudian menyebabkan kelebihan bakteri dan kotoran mengalir keluar sendiri. Selanjutnya, ia akan kehilangan kemerahan dan ukuran, memberikan kulit Anda tekstur mendekati normal dan penampilan. Metode ini juga dapat membantu jika jerawat yang menyebabkan Anda sakit.


Cek juga DI SINI kalau kamu mencari obat jerawat atau obat penghilang bekas jerawat untuk wajahmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar