Rabu, 21 September 2016

Kapankah Kamu Perlu Menemui Dokter Kulit?

Pembersih, scrub, perawatan spot, masker wajah - sebut saja, kami sudah mencobanya. Hasilnya? Flawless, kulit bercahaya. Beberapa beberapa beruntung dilahirkan dengan jenis kulit yang bersih, tetapi bagi kita yang tidak diberkati dengan kulit bebas noda, dokter kulit mungkin terbukti menjadi sumber daya yang sangat membantu (karena, sayangnya, sebuah apel sehari saja tidak cukup untuk menjaga kecantikan). Itu sebabnya kami berkonsultasi dengan beberapa ahli kecantikan favorit kami untuk melihat persis ketika Anda harus kepala ke Derm untuk saran. Jadi saat mengalami masalah darurat yang harus segera diatasi, Anda bisa menggunakan tips di bawah ini untuk menyelesaikannya.

Jika Anda memiliki jerawat berulang.

Semua orang mengalami breakout sesekali sini atau di sana (dan kepanikan melumpuhkan yang sering menyertai itu!), Tapi jerawat yang berlangsung selama lebih dari dua minggu menjamin perjalanan ke kulit. "Itu pertanda baik masalah ini mungkin terletak sedikit lebih dalam," kata A-list doc kulit Harold Lancer. "Dermatologists dapat menentukan masalah sehingga Anda tidak membuang-buang waktu dan uang pada produk yang tidak bekerja untuk jenis kulit Anda." Anda mungkin perlu resep untuk sesuatu yang lebih kuat dari dasar-dasar toko obat seperti asam salisilat dan benzoil peroksida.

Jika Anda memiliki milia.

Anda mungkin memperhatikan bahwa Anda mendapatkan whiteheads kecil kecil pada kulit Anda yang, meskipun semua menyodok dan dorongan, menolak untuk pop. Mereka yang pori-pori tersumbat, lebih dikenal sebagai milia. "Secara umum, milia muncul jika Anda tidak mencuci wajah Anda dengan benar," kata ahli kulit Dr Jeanette Graf. "Pembersihan harus menjadi hal pertama yang Anda lakukan di pagi hari dan hal terakhir yang Anda lakukan di malam hari." Dia menyarankan menggabungkan pembersih yang mengandung kurang dari 2% asam salisilat, seperti Neutrogena Bebas Minyak Jerawat Cuci, dalam rutinitas harian Anda. (Jika kandungan asam tinggi, Anda berisiko merampas kulit Anda dari kelembaban yang dibutuhkan untuk memperbaiki dirinya sendiri pada akhir setiap hari). Dan jika, meskipun upaya terbaik Anda, mereka benjolan putih sial masih muncul di permukaan kulit, Derm dapat menghapusnya tanpa kerusakan. Tapi jangan berani-berani memilih mereka sendiri, atau Anda akan menempatkan kulit Anda pada risiko jaringan parut yang tidak perlu.

Jika Anda memiliki jerawat cystic.

Lupakan kecil, jerawat-mungkin sedikit Anda sudah mulai memperhatikan besar, menyakitkan, "bawah tanah" tempat di kulit Anda. Anda mungkin memiliki jerawat kistik, yang menurut pro kami, biasanya mulai muncul sekitar usia 18. Daripada mengolesi pada perawatan tempat, mulai memantau asupan susu Anda. facialist favorit muda Hollywood, Renée Rouleau, menyarankan menjaga notebook dari apa yang Anda makan setiap hari, disertai dengan wisatawan dari negara kulit Anda saat ini, dan menyeka sedikit nya Treatment Anti-kista pada daerah yang terkena sebelum Anda pergi tidur. Kista sesekali ada penyebab nyata untuk alarm, tetapi beberapa atau berulang kista yang berlangsung selama lebih dari dua minggu membutuhkan perhatian ekstra. Seorang dokter kulit dapat meresepkan krim topikal atau mengelola suntikan kortison untuk mengurangi peradangan. Jika masalah masih belum surut, Anda harus berbicara dengan dokter Anda tentang menjelajahi pilihan lain seperti spironolactone atau Accutane.

Jika Anda mengalami tanda gelap dan bekas jerawat.

Bekas luka adalah tanda Anda harus kepala ke dokter tersebut sesegera mungkin. Mereka muncul indentasi sedalam pada wajah, dan sulit untuk mengobati sekali kulit akan melewati titik yang mampu memperbaiki diri, Rouleau mengatakan. Seorang dokter kulit atau aesthetician dapat menilai tingkat keparahan bekas luka Anda dan menentukan apa jenis pengobatan dan produk yang terbaik untuk Anda. Untuk masalah dengan pigmentasi gelap, ada prosedur medis khusus derms bisa melakukan itu akan meringankan daerah dari waktu ke waktu.




Jika Anda tidak yakin apakah itu benar-benar jerawat.

Sepertinya jerawat, dan rasanya seperti jerawat, tetapi apakah itu, benar-benar? Apa yang Anda pikirkan adalah jerawat kecil mungkin sebenarnya menjadi kondisi kulit yang mendasari, seperti eksim atau psoriasis. "Begitu banyak orang bertanya kepada saya bagaimana mereka dapat mengurangi pigmentasi merah dari wajah mereka, menyebutnya sebagai jerawat," kata Rouleau. "Namun dalam kenyataannya, itu rosacea, dan mereka telah memperlakukan semua salah dan menggosok wajah mereka dengan eoliant, yang hanya memperburuk masalah." Pada dasarnya, jika masalah apa pun yang Anda miliki hanya semakin parah dan tidak ada produk tampaknya akan membantu, Derm akan memberikan diagnosa yang tepat.

Jika Anda tidak memiliki jerawat sama sekali.

Ya, Anda mendengar kami tepat. "Ada kesalahpahaman bahwa dermatologists hanya jerawat dokter," kata Dr Lancer. Pada kenyataannya, derms memiliki pengetahuan kulit yang membentang jauh melampaui lingkup jerawat, dan mereka sering kritis dalam mendeteksi melanoma-jenis yang paling umum dari kanker-awal. Jika Anda menemukan tahi lalat yang terlihat sedikit lucu untuk Anda, Derm Anda dapat menentukan apakah itu jinak atau sesuatu yang lebih serius Anda juga harus memastikan bahwa Anda mengunjungi dokter Anda sekali setiap tahun untuk pemeriksaan rutin!

Apa pengalaman Anda dengan dokter kulit? Apakah Anda sering berkonsultasi dengan mereka? Ceritakan kisah-kisah Anda di komentar di bawah!



Kalau kamu membutuhkan obat jerawat atau obat penghilang jerawat, kamu bisa cek juga website ini:
OBAT PENGHILANG BEKAS JERAWAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar