Kamis, 29 September 2016

11 Resep Alami untuk Mendapatkan Kulit Bersih

Bekas jerawat noda, dan bintik-bintik gelap pada wajah membuat orang merasa terlihat buruk. Resep alami mampu memudar bekas jerawat dan bekas jerawat. Kulit yang bersih, halus, dan bercahaya dapat dicapai dengan menggunakan beberapa bahan alami. Berikut adalah 11 cara alami terbaik untuk menyingkirkan jerawat dan jerawat bekas luka di rumah.



Memudar bekas luka dan bintik-bintik dari wajah tidaklah sulit dengan bantuan pengobatan rumah. Perawatan alami bekerja pada kulit dengan sangat lembut dan sangat mudah digunakan. Kulit bebas bekas luka, bebas, bersih, dan awet muda sehat dapat dicapai dengan menggunakan resep-resep alami ini. Berikut ini daftar cara alami, yang dapat Anda memanfaatkan untuk menyingkirkan bekas jerawat dan bekas jerawat.

Jus lemon merupakan resep rumahan yang sangat baik untuk bekas luka dan bintik-bintik

Jus lemon dapat membantu Anda dalam menyingkirkan bekas jerawat. Ia memiliki sifat pemutihan alami yang membantu dalam proses keringanan bintik-bintik gelap dan tanda di kulit wajah.
Untuk mengambil keuntungan maksimum dari alpha hydroxy acid alami yang ditemukan dalam lemon, oleskan jus lemon pada wajah Anda untuk menghilangkan jerawat dan jerawat bekas luka. Jika Anda melihat pengeringan efek pada kulit Anda setelah menggunakan lemon masker wajah, maka Anda harus encer dengan air sebelum mengolesi di wajah.

Susu dan lemon juga merupakan obat rumah yang baik memudar bekas jerawat dan tanda dari wajah. Lemon pasti akan mengurangi munculnya tanda wajah, walaupun prosesnya akan memakan waktu. Biasa menggunakan lemon pada wajah dapat memperbaiki kulit Anda dengan menghapus bekas luka, bintik-bintik, tanda, noda, sel-sel kulit mati dari wajah Anda.


BACA JUGA: Obat jerawat yang manjur


Tomat untuk menghilangkan bekas jerawat

bubur tomat pada jerawat wajah sangat membantu dalam menghilangkan jerawat dan jerawat bekas luka. Tomat dianggap sangat efektif dalam menyusut pori-pori besar pada kulit berjerawat. Bersihkan wajah Anda dan menerapkan jus tomat selama 15 sampai 20 menit. Ini akan memudar bekas luka jerawat dan noda dari wajah Anda, membuat kulit Anda bersih dan jelas dari semua kotoran dan komedo.

 Tomat masker wajah memperlakukan semua masalah kulit yang berhubungan dengan kulit berminyak dan berminyak. Sebuah tomat adalah salah satu yang terbaik rumah obat untuk kulit berminyak.

Kentang untuk bekas jerawat jelas

Kentang adalah efektif dalam mengobati segala jenis perubahan warna kulit. Its sifat kosmetik yang sangat baik membuatnya sangat berguna dalam memudar jerawat dan jerawat bekas luka. Parut kentang mentah untuk mengambil jus dan menerapkannya pada bekas jerawat.

Kentang bekerja keajaiban pada membersihkan bekas jerawat. Hanya menggosok sepotong kentang mentah atau menerapkan jus kentang mentah pada bekas jerawat Anda untuk mendapatkan kulit yang jelas. Kentang mencerahkan tanda karena sifat pemutihan nya.

Aloevera gel segar obat terbaik untuk jerawat

Aloevera adalah populer untuk yang banyak digunakan sebagai obat rumah untuk kulit jerawat. Memanfaatkan aloevera sifat anti inflamasi dengan menerapkan aloe vera gel segar langsung pada tanda wajah dan bekas luka.

Tumbuh tanaman aloevera di kebun dapur Anda untuk mengambil banyak keuntungan perawatan kulit tanaman ini heran. Lidah buaya bisa menjadi teman terbaik kulit Anda!

Mentimun memudar bekas luka, lingkaran hitam, noda

Mentimun adalah salah satu pengobatan rumah atas yang dapat mengobati peradangan yang disebabkan oleh jerawat dan bekas jerawat. Sepotong segar mentimun dapat membuat Anda menyingkirkan bekas jerawat dan jerawat bintik-bintik. Lembut menggosok sepotong mentimun ini pada kulit Anda dan bersihkan setelah 20 sampai 30 menit. Anda juga dapat menerapkan jus segar jus mentimun memudar, bekas luka, noda, bintik-bintik gelap dan lingkaran hitam di sekitar mata.


BACA JUGA: Obat jerawat meradang
http://hanakoskin.com/obat-jerawat-meradang/


Neem daun untuk mengobati bintik-bintik jerawat, bekas luka

Antibakteri, antijamur dan antivirus dari daun nimba membuatnya khusus untuk pengobatan jerawat, bekas jerawat dan pigmentasi kulit. Anda dapat menerapkan neem cuti masker untuk mengobati jerawat dan jerawat dan Anda juga dapat mencuci muka sekali sehari dengan air neem. Untuk mengontrol jerawat di wajah, Anda juga bisa makan 4-5 daun nimba perut kosong.

Neem adalah pengobatan yang sangat baik untuk sebagian besar penyakit kulit yang terkait. Ini membantu kulit untuk menyingkirkan infeksi yang menghasilkan jerawat, jerawat dan penyakit kulit lainnya.
Cendana adalah bekas luka obat yang efektif

Cendana dan bangkit pasta air juga dapat diterapkan untuk menyingkirkan bekas jerawat. bantu cendana di menenangkan kulit wajah dan memudar semua bekas luka, dan bintik-bintik di atasnya. Ini adalah zat alami dengan efek yang membantu dalam membersihkan kulit secara mendalam pendinginan. Cendana dicampur dengan bahan lainnya dapat digunakan untuk mengobati sengatan matahari dan noda pada kulit.

Susu dan almond untuk mengurangi perubahan warna kulit

Rendam 3-4 almond dalam susu semalam. Mengelupas kulit di pagi hari untuk membuat pasta almond direndam. Oleskan pasta ini dengan baik pada bekas jerawat. Diamkan selama setengah jam dan mencuci wajah. Ikuti rumah obat ini untuk bekas jerawat tiga kali seminggu. Persiapan alami ini sangat efektif untuk noda kulit, bintik hitam, tanda jerawat, bekas luka dan pigmentasi.

minyak zaitun untuk masalah kulit

Biasa menggunakan minyak zaitun secara bertahap dapat mengurangi visibilitas bintik-bintik kulit gelap, bekas jerawat, bekas jerawat merah. Hal terbaik tentang zaitun rumah obat minyak untuk bekas jerawat adalah bahwa minyak zaitun tidak menyumbat pori-pori.

Coba kombinasi minyak pohon sawit dan teh zaitun untuk meringankan segala jenis bintik-bintik gelap. Campur 5 tetes minyak pohon teh ke tujuh tetes minyak zaitun. Lembut menerapkannya pada bidang jerawat dan jerawat bekas luka. sifat antimikroba dari minyak pohon teh bila dikombinasikan dengan sifat penyembuhan alami dari minyak zaitun memberikan hasil yang bagus.

Minyak zaitun akan unclog pori-pori kulit, mengangkat sel kulit mati, memudar tanda jerawat, meningkatkan sirkulasi di kulit saat pengisian kulit Anda dengan semua nutrisi yang dibutuhkan.

Madu memudar bekas jerawat

Antibakteri, anti alergi, antioksidan, antiseptik membuat madu salah satu yang terbaik rumah obat untuk jerawat dan bekas jerawat. Madu bila diterapkan pada wajah mengurangi iritasi, kemerahan akibat jerawat. Selain memudar jerawat dan bekas jerawat, madu juga pelembab yang baik untuk semua jenis kulit. Anda dapat langsung menerapkan madu pada wajah dengan jari basah.

Baking soda untuk menghilangkan bekas luka

Baking soda scrub buatan sendiri dapat mengurangi munculnya bekas jerawat. Tambahkan dua sendok teh air untuk satu sendok teh baking soda untuk membuat scrub. Oleskan pasta cair ini lembut pada wajah dengan gerakan memutar selama 10 sampai 15 menit. Bilas wajah dengan air hangat dan tepuk kulit kering.

bekas jerawat jelek adalah hasil dari jerawat buruk diperlakukan. Mengurangi munculnya bekas luka ini penting untuk mendapatkan kulit yang sempurna dan halus. Home remedies dengan bahan-bahan alami adalah cara terbaik untuk mengobati dan menghilangkan jerawat dan jerawat bekas luka.




Artikel lainnya:
http://nasional.kompas.com/read/2008/11/26/14312010/kosmetik.berbahaya.bisa.akibatkan.kerusakan.otak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar