Jumat, 07 Oktober 2016

Menyehatkan Kulit dengan Masker Mentimun

Mentimun - Manfaat untuk Kulit

Mentimun rendah hati mungkin tampak seperti sayuran yang kaya air sederhana dengan nutrisi sedikit. Tapi sebenarnya, studi menunjukkan bahwa ekstrak mentimun segar mengandung banyak antioksidan dan nutrisi anti-inflamasi! Hal ini membuat mereka bahan dapur besar untuk wajah halus dan kenyal! sayuran pendinginan menyegarkan ini mengandung 95% air, dan memberikan manfaat penting untuk kulit termasuk keringanan, mencerahkan, hydrating dan toning.




Anda dapat menggunakannya sebagai toner untuk kulit berminyak dan sebagai pelembab untuk kulit kering. Periksa nutrisi di dalamnya yang membuat bahan ramah kulit yang menakjubkan:

Gizi - Manfaat
air
Hidrat kulit, membuatnya lembut halus dan kenyal. Melindungi kulit dari kekeringan, gatal, mengelupas dan pecah-pecah.
vitamin A
Penting untuk pertumbuhan sel normal dan pengembangan. Memiliki aktivitas antioksidan dan antiinflamasi yang melindungi kulit dari infeksi dan kondisi peradangan.
vitamin B1
Meningkatkan perembesan darah dan cairan tubuh lainnya sehingga meningkatkan sirkulasi yang tepat dari darah melalui sel-sel kulit. Penjaga kulit dari peradangan, eksim, scaliness dan kondisi kulit lainnya.
vitamin C
Penting untuk produksi kolagen, yang merupakan struktur protein yang membuat kulit kita. Menetralkan aktivitas radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit dan stres oksidatif.
Biotin
Untuk menjaga kesehatan kulit. Kekurangan biotin bisa menyebabkan iritasi kulit, eksim, infeksi jamur dan kondisi kulit inflamasi lainnya.
Kalium
Untuk sehat juga berfungsi kulit. kalium rendah dapat menyebabkan kulit kering dan layu. Kalium hidrat dan perairan kulit, mencegah mengelupas dan kekeringan.

Sekarang kita tahu manfaat indah untuk kulit, mari kita lihat 3 masker wajah buatan sendiri untuk penyakit kulit yang berbeda!


BACA JUGA: Obat jerawat alami yang paling ampuh dan cepat


untuk Jerawat

Untuk berminyak kulit berjerawat, gunakan kontrol minyak mentimun dan oatmeal ini masker wajah menyegarkan.

Mentimun akan menyegarkan kulit Anda dan hidrat itu, menghilangkan kelebihan minyak dan kotoran.
oatmeal akan mengelupaskan sel-sel kulit Anda dan mengelupaskan sebum berlebih dan sel-sel mati pada permukaan kulit.
Madu akan menghaluskan kulit Anda dan mengontrol tekstur kasar dari oatmeal untuk mencegah lebih dari pengelupasan kulit.
Berikut informasi mendalam menunjukkan manfaat masing-masing bahan yang digunakan:

Bahan - Peran
Havermut
Menyerap kelebihan minyak yang ditemukan jauh di dalam pori-pori kulit dan di permukaan kulit. alam abrasive yang lembut akan menjelajahi sel-sel mati yang ditemukan di permukaan kulit. Dalam membersihkan pori-pori kulit, menghilangkan kotoran, sirt, bakteri, polusi dan minyak yang berlebihan.
Madu
Tentu mencerahkan bintik-bintik gelap dan bekas jerawat. Anti sifat bakteri dan antiseptik akan menghancurkan jerawat menyebabkan kuman. Lembut melembabkan dan membersihkan berminyak kulit berjerawat.

Bahan

1/2 mentimun
1 sendok makan tanah oatmeal
1 sendok makan madu
arah

Haluskan 1/2 mentimun dalam blender atau food processor. Menambahkannya ke dalam mangkuk kecil.
Aduk dalam sisa bahan baik.
Menggunakan ujung jari bersih, memijat lembut campuran ke wajah Anda dalam gerakan melingkar.
Biarkan selama 10 sampai 15 menit.
Ketika waktunya habis, bilas masker wajah dengan air dingin. Pat kering dengan handuk bersih.

Tips

Biarkan mentimun suhu kamar jangkauan sebelum menggunakannya di wajah Anda.
Apakah mengepul wajah sebelum tangan untuk membuka pori-pori sehingga wajah topeng dapat menembus jauh dan menyehatkan kulit.
Memakai celemek atau tua t-shirt lebih pakaian Anda untuk mencegah masker wajah dari menetes ke pakaian Anda.


Untuk Kulit Kering

Mentimun adalah salah satu yang terbaik dapur bahan untuk menenangkan, menyembuhkan, dan air kulit kering layu. Dikombinasikan dengan yoghurt Yunani atau yogurt plain hanya tebal, Anda dapat membuat masker wajah yang mengagumkan untuk menyehatkan kulit kering Anda dan membuatnya kenyal dan halus lagi! Berikut ini beberapa data yang menunjukkan manfaat dari bahan dalam masker ini:

Bahan - Peran
yogurt
Berisi sifat antibakteri dan antibiotik yang mencegah jerawat menyebabkan kuman. Membantu bekas jerawat memudar, noda dan bintik-bintik gelap. Dalam membersihkan, memelihara dan melembutkan kulit.

Bahan

1/2 mentimun
1 sendok makan yoghurt
arah

Haluskan bahan di atas ke haluskan.
Cuci wajah Anda dengan air hangat untuk membuka pori-pori.
Pat kering dengan handuk dan menerapkan lapisan tebal masker wajah dalam gerakan melingkar.
Biarkan selama 10 sampai 15 menit.
Ketika waktunya habis, lembut bilas kering masker wajah menggunakan air hangat dulu, kemudian air dingin. Pat kering dengan handuk bersih yang lembut.
Teteskan cahaya minyak zaitun untuk melembabkan wajah Anda.

Tips

Jangan membuang kelebihan campuran. Sebaliknya, memboros pada leher, bahu, dan tangan untuk membersihkan dan melembabkan.
Anda dapat menyimpan kelebihan campuran masker di kulkas hingga 2 hari. Menggunakannya dalam waktu ini untuk mencegah akan buruk dan bau atas.
Gunakan yogurt tebal, polos, tanpa gula, dan tanpa rasa untuk menghindari iritasi kulit dan ruam.



BACA JUGA:
http://hanakoskin.com/obat-jerawat-alami-paling-ampuh-dan-cepat/



Untuk Penuaan Kulit

Mengurangi keriput, garis-garis halus dan perubahan warna kulit bahkan keluar disebabkan oleh bintik-bintik usia gelap dengan menerapkan bubur mentimun untuk wajah Anda. masker wajah ini mengandung bahan-lidah buaya lainnya khusus, yang bekerja keajaiban di penuaan kulit menenangkan dan melindungi matang.

Mari kita lihat manfaat masing-masing bahan yang digunakan:

Bahan - Peran
Lidah buaya
Berisi polyssacharides ampuh, lektin, manna dan anti oksidan kuat lainnya. Memiliki sifat penyembuhan yang terlihat dapat mengurangi garis-garis halus dan bintik-bintik usia. Memelihara dan melindungi kulit penuaan dewasa.
Jus lemon
Memudar bintik-bintik gelap dan bekas jerawat. astringent alami. Mengandung anti bakteri yang membunuh kuman jerawat dan bakteri di permukaan kulit.

Bahan

1/2 mentimun (bubur)
bubur aloevera 1 sendok makan
Jus lemon 1/2 sendok teh
arah

Campur bahan secara menyeluruh dengan menggunakan blender dan tuangkan ke dalam mangkuk kecil.
Menggunakan ujung jari bersih, gunakan campuran ke wajah Anda dimulai dengan dahi Anda.
Tunggu 15 menit untuk masker wajah untuk menetap.
Ketika waktunya habis, bilas masker wajah dengan air dingin dan tepuk kering dengan handuk.

Tips

Potong daun lidah buaya dari dasar di mana ada sebagian gel. Mencucinya secara menyeluruh dan di papan memotong bersih, lepaskan eksterior hijau tebal dan dadu gel transparan menjadi kubus kecil. Memadukan mereka dengan bahan-bahan lain untuk membuat kerut penghilang topeng menyegarkan ini.
Jangan menambahkan lebih dari 1/2 sendok teh atau 5 tetes jus lemon. Luka bakar dan jika digunakan secara berlebihan dapat membakar dan kulit memerah.
Hindari daerah sekitar mulut dan mata, di mana kulit yang paling sensitif dan kering. masker wajah ini mengencangkan dan dapat menyebabkan kerutan di sekitar daerah tersebut.




Artikel lainnya:
https://id.wikipedia.org/wiki/Jerawat

http://pendarbersih.blogspot.com/2016/09/kapankah-kamu-perlu-menemui-dokter-kulit.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar